FPRB WIRATAGANA SIAP AMANKAN JALANYA MERTIDUSUN

Operator 3 25 November 2019 08:15:47 WIB

WIROWARTA - Mertidusun yang diadakan Dusun Grojogan pada Minggu 24 November 2019 menggandeng beberapa unsur kemananan untuk mengamankan jalannya Kirab Budaya Mertidusun salahsatunya FPRB Wiratagana. FPRB Wiratagana adalah salahsatu lembaga Desa Wirokerten untuk penanggulangan Bencana. Takhanya menanggulangi bencana FPRB Wiratagana juga Sering diikutsertakan dalam setiap Ivent di Desa Wirokerten untuk membantu mengamankan jalannya acara.

Anung Pradata Ketua FPRB Wiratagana mengatakan, keikutsertaan FPRB dalam kelancaran jalannya kirab budaya Mertidusun di Dusun Grojogan ini untuk membantu mengamankan jalanya acara Tugas FPRB sendiri disini membantu mengatur arus lalulintas di jalan sekitar Dusun Grojogan, mengingat jalur kirab yang dilewati termasuk jalan yang ramai seperti Jl. Monumen perjuangan dan Jl. Imogiri Timur maka kami mengadakan buka tutup jalan agar peserta Kirab Mertidusun aman saat melakukan kirab.

Komentar atas FPRB WIRATAGANA SIAP AMANKAN JALANYA MERTIDUSUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License