Refresing dan Pembinaan Kader Posyandu Balita dan Lansia Se-Desa Wirokerten

Operator 3 27 November 2019 18:33:16 WIB

WIROWARTA - Pengurus kader sehat  Desa Wirokerten mengadakan acara pembinaan dan refresing untuk kader posyandu balita dan lansia se-Desa Wirokerten pada hari Rabu 27 November 2019 pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Wirokerten. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader posyandu balita dan lansia dari delapan dusun yang ada di Wirokerten. Acara dimulai dengan sambutan dari Lurah Desa Wirokerten Ibu Rahmawati dan ketua kader sehat Desa Wirokerten Ibu Nasrudin. Dalam sambutanya Bu Nasrudin berharap dengan adanya acara pembinaan dan refresing dapat meningkatkan kinerja kader posyandu di masing-masing Dusun.

            Pembinaan dan refresing dibersamai oleh pegawai Puskesmas 2 Banguntapan yaitu Bu Anas dan Bu Tia. Dalam acara tersebut Bu Anas dan Bu Tia memberikan pembinaan sekaligus mengadakan games sebagai refresing untuk kader posyandu balita dan lansia Desa Wirokerten. Ada beberapa games dan senam yang diikuti oleh seluruh hadirin. Games bertujuan untuk membangun kerjasama, gotong royong, melatih keseimbangan otak kanan dan otak kiri, dan sebagai hiburan. Games semakin meriah dengan adanya hadiah yang diberikan untuk ibu-ibu yang kalah dalam permainan, hadiah berupa coretan bedak dari peserta yang menang. Ibu-ibu terlihat sangat berantusias dan senang dalam berbagai permainan.

Komentar atas Refresing dan Pembinaan Kader Posyandu Balita dan Lansia Se-Desa Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License