PENYULUHAN KADARZI (Keluarga Sadar Gizi)

Operator 3 03 Desember 2019 22:57:11 WIB

WIROWARTA - Pengurus Pokja 4 Desa Wirokerten mangadakan penyuluhan KADARZI (Keluarga Sadar Gizi) pada hari Rabu 3/12/2019 di angkringan Sentrek Dusun Kepuh Kulon Desa Wirokerten, penyuluhan ini dihadiri 80 orang yang terdiri dari kader PKK dan juga ibu hamil. Narasumber pada kegiatan penyuluhan tersebut dari Puskesmas Banguntapan 2 yaitu dr Wahyu dan Ibu Eny ahli Gizi.

Septi widyaningsih ketua Pokja 4 Desa Wirokerten mengatakan penyuluhan KADARZI (keluarga sadar Gizi) dan ibu hamil ini guna pengurangan angka stunting yang ada di Desa Wirokerten. Dengan adanya penyuluhan KAdARZi ini dapat menambah pengetahuan tentang gizi seimbang untuk ibu hamil, sehinggaibu hamil lebih bijak dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung gizi agar kondisi kandungan dan ibu dapat terjaga.takhanya mendapat pengetahuan tentang gizi saja para ibu hamil juga dianjurkan untuk rutin memeriksakan kandungannya.

Penyuluhan KADARZI (Keluarga Sadar Gizi) ini sangat menarik antusias para ibu-ibu yang hadir terlihat dari awal sampai akhir tidak ada yang meninggalkan tempat penyuluhan. Banyak juga ibu-ibu yang bertanya kepada narasumber tentang makanan yang baik untuk ibu hamil dan mencegah terjadinya stunting pada calon anak mereka.

Komentar atas PENYULUHAN KADARZI (Keluarga Sadar Gizi)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License