SIDANG RAPERDES RKP RPJMDes TAHUN 2020

Operator 3 09 Desember 2019 00:16:44 WIB

WIROWARTA - BPD Desa Wirokerten mengadakan siding Raperdes RKP RPJMDes tahun anggaran 2020 pada hari minggu 8 Desember 2019 bertempat di RM Timoho Yogyakarta, siding yang dipimpin oleh ketua BPD Bambang Yogasworo SE. Siding dihadiri oleh anggota BPD dan 4 pamong Desa Wirokerten, Lurah desa, Carik desa, Kaur Program dan Kaur Keuangan.

Marjuni Sekertaris BPD mengatakan pada agenda siding kali ini adalah pencermatan mengenai draf rancangan Perdes RKP RPJMDes tahun 2020. Dengan adanya pencermatan ini diharapkan Perdes RKP RPJMDes yang disusun oleh pemerintah Desa wirokerten  sudah memuat program-program yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat dan program prioritas yang wajib dilaksanakan pada tahun 2020.

Komentar atas SIDANG RAPERDES RKP RPJMDes TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License