RAKOR FPRB WIRATAGANA

Operator 3 09 Desember 2019 00:33:44 WIB

WIROWARTA - FPRB Wiratagana mengadakan rakor pada hari minggu 8 Desember 2019, bertempat di ruang BPD Desa Wirokerten. Rakor yang dimulai pukul 22.00 WIB ini dipimpin oleh Pembina FPRB Endrasworo dan ketua FPRB Anung Pradata, rakor dihadiri oleh 15 anggota FPRB.

Anung Pradata Ketua FPRB mengatakan Rakor malam hari ini membahas mengenai giat Trabas yang akan dilaksanakan pada hari jumat 13 Desember 2019. Agenda Trabas ini bertujuan untuk memberihkan sampah-sampah visual yang ada di Desa Wirokerten Khususnya, dan agenda Trabas ini akan dilakukan bersama dengan Kecamatan Banguntapan.  Selain membahas agenda Trabas rakor tersebut juga membahas tentang agenda outbond yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 Desember 2019. Outbond ini bertujuan untuk merifres setelah banyaknya giat yang dilakukan FPRB dan setelah diadakannya outbond ini diharap anggota Fprb lebih semangat meningkatkan giatnya di Desa Wirokerten.

Komentar atas RAKOR FPRB WIRATAGANA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License