GIAT TRABAS

Operator 3 13 Desember 2019 23:36:54 WIB

WIROWARTA - Diawal musim penghujan seringkali terjadi hujan yang disertai angin kencang, membuat pohon-pohon besar tumbang mengenai kabel listrik sehingga menyebabkan terjadinya pemadaman listrik di beberapa wilayah khususnya di Desa Wirokerten, hal tersebut yang menggerakan FPRB Wiratagana Desa Wirokerten melaksanakan giat Trabas yang dilaksanakan pada hari Jumat 13 Desember 2019.

Marjuni Sekertaris FPRB Wiratagana mengatakan Giat Trabas kali ini berfokus pemangkasan pepohonan yang rawan tumbang akibat Hujan yang disertai angin kencang, dan giat pada kali ini diawali di halaman balai Desa Wirokerten, karena jalan di depan balai desa merupakan jalan utama dan masih banyak pohon-pohon besar yang rawan tumbang dan untuk menjaga keamanan pengguna jalan yang melintasi balai desa. takhanya dibalai desa saja akan tetapi nantinya diseluruh Desa Wirokerten akan kami pangkas pohon-pohon yang sudah lebat dan rawan tumbang.

Komentar atas GIAT TRABAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License