RAPAT PERSIAPAN UNTUK HUT DESA WIROKERTEN DUSUN GLONDONG

Operator 3 26 Desember 2019 10:20:39 WIB

WIROWARTA - Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Desa Wirokerten yang ke-70, Padukuhan Glondong dan Kertopaten mengadakan rapat koordinasi sebagai langkah awal untuk mempersiapkan kebutuhan upacara di acara ulang tahun desa yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Desember 2019 mendatang. Rapat itu dilaksanakan pada hari ini, Senin, 23 Desember 2019 pada pukul 19.30 (setelah isya) di Masjid Al-Amin, Kertopaten. Rapat persiapan juga diikuti kurang lebih 50 orang yang nantinya akan ikut untuk upacara di Lapangan Wirokerten yang terdiri dari PKK, Kader Yandu, dan RT di Padukuhan Glondong dan Kertopaten.

Nuryanto sebagai Dukuh Glondong-Kertopaten yang sekaligus memimpin rapat persiapan tersebut mengatakan bahwa tujuan diadakan rapat ini adalah untuk mempersiapkan segala keperluan yang berhubungan dengan upacara besok di Hari Ulang Tahun Desa Wirokerten, sehingga dengan adanya rapat ini Masyarakat di Glondong-Kertopaten dapat ikut serta secara maksimal.

Nuryanto juga berharap agar Padukuhan Glondong dan Kertopaten dapat ikut berpartisipasi dalam Hari Ulang Tahun Desa Wirokerten ini sehingga dapat menambah keakraban dan kekompakan. Selain itu, Padukuhan Glondong dan Kertopaten sendiri memilih menggunakan kostum Srikandi sehingga nantinya diharapkan dapat memeriahkan upacara di hari jadi Desa Wirokerten. (Alansapt)

Komentar atas RAPAT PERSIAPAN UNTUK HUT DESA WIROKERTEN DUSUN GLONDONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License