Rapat Pembangunan Masjid dan Rembug Desa di Kampung Glondong

Operator 3 26 Desember 2019 10:22:49 WIB

WIROWARTA - Selasa 24 Desember 2019 Dusun Glondong mengadakan rapat koordinasi sebagai awalan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda 19 dan juga megadakan rembug desa untuk memberi informasi kepada warga masyarakat Glondong tentang kepengurusan Kampung Glondong, Takmir Masjid Glondong, dan pengurus pembangunan Masjid Glondong yang baru. Rapat koordinasi ini juga diikuti oleh seluruh Masyarakat Kampung Glondong yang dilaksanakan di Joglo Sulastaman yang berada di tengah kampung dan dimulai pada pukul 19.30 (setelah isya), lalu selesai pukul 22.00.

          Nuryanto sebagai Dukuh Glondong dan Kertopaten mengatakan tujuan adanya rembug desa dan koordinasi pembangunan Masjid Nurul Huda 19 ini sebagai pengukuhan kepengurusan Kampung Glondong, Takmir Masjid Glondong, dan juga pengurus pembangunan Masjid Nurul Huda 19.

          “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan lama yang telah melaksanakan tugas secara maksimal. Untuk pengurus baru, kami sengaja mengikutsertakan yang muda sebab yang muda pasti memiliki semangat jiwa muda sehingga mereka memiliki pikiran-pikiran kreatif dan pastinya akan membuat kampung kita (Glondong) lebih maju untuk kedepannya.” tutur Nuryanto.

          Rapat koordinasi dan rembug desa diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan sambutan oleh Endro Sulastomo sebagai perwakilan pengurus lama. Setelah itu, Nuryanto sebagai Dukuh Glondong dan Kertopaten membacakan kepengurusan kampung dan takmir yang baru, selain itu Nuryanto juga membacakan kepengurusan untuk pembangunan masjid. Dilanjutkan, votting untuk pemilihan masa jabatan dan hasilnya terpilih empat tahun masa jabatan. Sebelum selesai,  pengurus baru yang diwakili oleh Istadi sebagai ketua kampung dan Dawami Salam sebagai ketua takmir masjid memberikan sambutan. Terakhir, usulan-usulan oleh warga dan ditutup oleh Master of Ceremony lagi. (Alansapt)

Komentar atas Rapat Pembangunan Masjid dan Rembug Desa di Kampung Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License