SENAM SEHAT RT.04 TOBRATAN DALAM RANGKA HARI IBU

Operator 3 29 Desember 2019 15:32:28 WIB

WIROWARTA - Minggu, 29 Desember 2019 warga Rt.04 Tobratan yang dipanitiai oleh ibu-ibu Rt.04 mengadakan acara senam sehat. Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan senam bersama yang diikuti oleh warga Tobratan dan warga dari berbagai Dusun. Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati hari ibu, dengan mengangkat tema “Senam Sehat Generasi Hebat”.

Ibu Rina sebagai ketua penyelenggara bermaksud mengadakan acara tersebut selain untuk memperingati hari ibu juga untuk menjaga kesehatan keluarga terutama kesehatan Ibu. Diadakannya acara senam sehat sebagai puncak kegiatan senam rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu sore. Ibu Rina berharap melalui acara tersebut warga masyarakat terhibur, sebagai ajang berbagi, dan meningkatkan solidaritas.

Bapak Isdarnanto (Kadus Wirokerten) sebagai perwakilan Pemerintah Desa dalam sambutannya mengatakan “acara ini sebagai peringatan hari ibu atas jasanya menjadikan generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa, sehingga jangan pernah melupakan jasa Ibu dan teruslah berbakti pada Ibu.”

Selain senam, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan hiburan. Berbagai doorprize yang dibagikan berasal dari warga Rt.04 dan sponsor. Acara berjalan dengan seru, banyaknya doorprize dengan hadiah utama yaitu mesin cuci sangat dinanti, sehingga peserta berantusias mengikuti acara hingga selesai.

Komentar atas SENAM SEHAT RT.04 TOBRATAN DALAM RANGKA HARI IBU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License