Ikatan Remaja Botokenceng mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bina Siwi, Pajangan Bantul

Operator 3 13 Januari 2020 13:36:31 WIB

WIROWARTA - Minggu, 12 Januari 2020, Ikatan Remaja Botokenceng mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Bina Siwi, Pajangan, Bantul. Acara yang diusung dengan tagar IRB Bergerak (#IRBBergerak) ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian remaja khususnya pemuda Botokenceng terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya serta menjalin silaturahmi dan koneksi di Panti Asuhan Bina Siwi.

Panti Asuhan Bina Siwi merupakan panti asuhan khusus untuk penyandang difabel. Para menyangdang difabel di sini diajarkan berbagai ketrampilan tangan, kediaman dan kesenian seperti hadroh, gamelan dan angklung. Dalam menyambut kegiatan bakti sosial ini, para penyandang difabel menampilkan hadroh gamelan dalam pembukaan acara kemarin.

Galih, selaku ketua IRB mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini silaturahmi dapat terjalin antara IRB dan Panti Asuhan Bina Siwi dan juga sebagai media untuk mempromosikan Panti Asuhan Bina Siwi dan produk ketrampilan dan kesenian yang dihasilkannya dari para penyandang difabel.  

Komentar atas Ikatan Remaja Botokenceng mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bina Siwi, Pajangan Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License