GIAT RABAS FPRB DAN WARGA SAMPANGAN

Operator 3 27 Januari 2020 08:02:20 WIB

WIROWARTA - Hujan yang disertai angin kencang seringkali membuat pohon-pohon tumbang dan mengenai kabel listrik, dan menjadikan membuat pemadaman listrik di dusun sampangan. Haltersebut yang menginisiasi Fprb Wiratagana dan warga sampangan melakukan giat trabas pada hari minggu 26 Januari 2020 yang berlokasikan di Dusun Sampangan.

Giat rabas yang di fokuskan di Dusun Sampangan ini menebang pohon-pohon besar yang rawan tumbang dan melebihi tiang listrik adapun pohon yang di pangkas adalah 1 pohon munggur dan 5 pohon jati, yang berada di Dusun Sampangan, sehingga jika terjadi hujan disertai angin angin kencang tidak tumbang mengenai Kabel listrik papar Marjuni warga sampangan yang juga anggota Fprb Wiratagana.

Tak hanya FPRB dan warga sampangan saja, giat Rabas ini juga di hadiri oleh Bapak Camat Banguntapan Bapak Fauzan Mu'arifin, Bhabinkabtimas Wirokerten Bapak Indra Prasetyo, Bhabinsa Wirokerten Bapak Triyono Maulana dan Dukuh Sampangan.  Giat rabas Fprb yang juga dibantu oleh warga sampangan ini dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukuk 15.00 Wib.

Komentar atas GIAT RABAS FPRB DAN WARGA SAMPANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License