PEMASANGAN INSTALASI LISTRIK

Operator 3 28 Januari 2020 13:10:25 WIB

WIROWARTA - Program sosial BKM Wiradana Desa Wirokerten tentang pemasangan Instalasi listrik untuk rumah tangga tidak mampu mulai terlaksana pada hari Selasa 28 Januari 2020 untuk tahap pertama ini yang mendapat pemasangan instalasi listrik adalah rumah bapak Dawamisalam yang berada di Dusun Glondong.

Program sosial pemasangan instalasi listrik BKM Wiradana Desa Wirokerten ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu agar mereka tidak lagi kesulitan dalampenyaluran listrik, karena warga yang belum memiliki instalasi listrik selama ini masih menyalur pada tetangga. Dengan adanya program ini diharapkan warga Desa wirokerten tidaklagi kesulitan penerangan dan warga lebuh produktiflagi papar Marjuni ketua BKM Wiradana Desa Wirokerten.

Komentar atas PEMASANGAN INSTALASI LISTRIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License