Pendataan stunting dan bahaya virus Corona

Operator 3 04 Februari 2020 20:28:17 WIB

WIROWARTA - Selasa 4 Februari 2020 kader sehat  Desa Wiokerten mengadakan sosialisasi tentang stunting dan virus corona yang bertempat di gedung PKK Desa Wirokerten. Acara yang dihadiri oleh kader sehat se desa wirokerten ini mengambil topik tentang penanggulangan stunting dan bahaya virus corona yang saat ini sedang heboh menyerang negara cina. Pemateri   pada sosialisasi ini dari Puskesmas Banguntapan 2.

Septi Widyaningsih pengurus kader sehat desa wirokerten mengatakan pentingnya sosialisasi dan pendataan tentng stunting tersebut adalah langkah untuk mencegah terjadinya stunting terhadap anak. Dengan adanya sosialisasi tersebut daharapkan seluruh kadersehat se desa wirokerten dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakan sekitar tentak stunting. Takhanya stunting dalam sosialisasi ini juga diberikan materi tentang virus Corona yang saat ini sedang gampar di negara cina dengan mari yang diberikan langsung oleh dokter dari puskesmas banguntapan 2 ini diharap para kader sehat tau secara pasti, sedangkan selama ini masyarakat hanya tau dari berita yang ada di media saja papar Septi Widyaningsih.

Komentar atas Pendataan stunting dan bahaya virus Corona

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License