PERSIAPAN MENJELANG KUNJUGAN KERJA GUBERNUR D.I YOGYAKARTA

Operator 3 08 Februari 2020 17:28:57 WIB

WIROWARTA - Menyambut kunjungan kerja  Gubernur D.I Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono ke-10 dan peresmian kolam perikanan Desa Wirokerten yang berada di Dusun Grojogan pada hari Selasa 11 Februari 2020, warga bergotong royong menghias jalan yang nantinya dilewati oleh Sri Sultan Hamengkubuwong ke-10 yang juga Gubernur D.I Yogyakarta.

Warga bergotongroyong membersihkan jalan, memasang umbul-umbul, dan juga menghias jalan dengan melukis berbagai macam ikan, hal ini dilakukan pemerintah Desa Wirokerten dan warga agar terlihat menarik bagi pengunjung dan dapat berkesan bagi tamu undangan yang hadir dalam kunjungan kerja dan peresmian kolam perikanan yang berada di Desa Wirokerten.

Komentar atas PERSIAPAN MENJELANG KUNJUGAN KERJA GUBERNUR D.I YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License