HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG

Operator 3 14 Februari 2020 20:27:37 WIB

WIROWARTA - Hujan yang disertai angin kencang pada sore, hari Jumat 14 Februari 2020 membuat beberapa pohon tumbang  yang mengenai kabel listerik sehingga terjadi pemadaman listrik di beberapa wilayah khususnya di Desa Wirokerten. Sampai saat ini pukul 20.00 WIB ada 4 pedukuhan yang terkena dampak pemadaman listrik, yaitu Dusun Kepuh Wetan, Kepuh Kulon, Botokenceng, dan Grojogan. Takhanya pemadaman listrik pohon tumbang juga mengenai kedai poci milik salah satu warga dusun Glondong yang berada di tepi jalan monument perjuangan.

Yanto pemilik kedai poci mengatakan pada pukul 15.00 WIB hujan disertai angin kencang, tak lama kemudian terdengan suara pohon tumbang setelah dilihat ternyata pohon manding yang ada disebelah kedai pocinya rubuh menimpa plang dan kabel. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanyasaja dampak tumbangnya pohon yang mengenai kabel tersebut membuat beberapa tempat di Desa Wirokerten mengalami pemadaman Listrik.

Komentar atas HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License