PERINGATAN SETENGAH ABAD IMMG

Operator 3 18 Februari 2020 12:41:57 WIB

WIROWARTA - Minggu, 16 Februari 2020 Ikatan Muda-Mudi Glondong atau yang kita kenal dengan IMMG mengadakan acara jalan sehat untuk wilayah Kecamatan Banguntapan. Acara tersebut merupakan simbol ulang tahun yang ke-50, maka dari itu IMMG mengambil tema Setengah Abad Ikatan Muda-Mudi Glondong. Jalan sehat kali ini dilaksanakan di Lapangan Wirokerten yang dimulai pukul 06.00 – 11.30. Selain itu, tiket acara jalan sehat ini hanya dihargai Rp. 7000 sehingga penjualan tiket mencapai sekitar 1600 buah.

Fauzi Dwi Kurniawan sebagai ketua panitia mengatakan tujuan diadakannya Jalan Sehat Setengah Abad kali ini adalah yang pertama jelas untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-50 kami (IMMG) dan juga event ini (Jalan Sehat Setengah Abad) merupakan acara rutin dua tahunan kami. Kedua, kami juga ingin bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan warga yang berada di sekitar Glondong. Selain itu, sebagai sarana masyarakat untuk melangsungkan kegiatan, salah satunya berolahraga. Terakhir, kami memilih rute yang melewati Padukuhan Glondong-Kertopaten dengan tujuan untuk memperkenalkan padakuhan kami (Glondong-Kertopaten) kepada masyarakat diluar Glondong-Kertopaten agar mengenal lebih dekat.

“Saya berharap untuk Ikatan Muda-Mudi Glondong agar selalu lebih baik, lebih kompak, dan selalu ada inovasi lagi. Selain itu, dalam menyelenggarakan event dapat lebih bervariasi lagi, termasuk jalan sehat ini. Nah, untuk Warga Masyarakat Glondong dan sekitarnya semoga untuk kedepannya dapat ikut berpatisipasi dalam event kami lagi.” lanjut Fauzi.

Acara dibuka oleh dua MC yang pada kali ini diisi oleh Anggriawan sebagai senior IMMG dan Zales sebagai mantan Ketua IMMG tahun lalu yang membuka acara pada pukul 06.30. Kemudian, dilanjutkan oleh Lurah Wirokerten, Ibu Rakhmawati Wijayaningrum, S.E yang memberi sambutan. Setelah itu, sambutan dari Septian Dwi Cahyo sebagai ketua IMMG. Pada pukul 07.00 para peserta jalan sehat sudah mulai berjalan dan pada pukul 08.00 sampai di Lapangan Wirokerten lagi .

Di rasa semua peserta sudah berkumpul di lapangan, acara dilanjutkan oleh angklung dari TK Pertiwi 25. Kemudian acara dilanjutkan dengan senam selama kurang lebih 30 menit, para peserta juga sangat antusias dalam mengikuti senam dibuktikan suara gemuruh riang dari para peserta. Tepat pada pukul 11.30 acara jalan sehat ditutup oleh pembagian hadiah dan hiburan dangdut.

Komentar atas PERINGATAN SETENGAH ABAD IMMG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License