PENJEMPUTAN KORBAN LAKALANTAS

Operator 3 20 Februari 2020 13:03:58 WIB

WIROWARTA - Selasa 18 Februari 2020 terjadi lakalantas di daerah morangan jl. Magelang yang melibatka warga Dusun Sampangan, Wirokerten yang bernama Nasib Slamet Budi Raharjo 26 tahun warga Dusun sampangan. Nasib mengalami kecelakaan dengan sebuah Mobil saat ia ingin memutar balik di jl. Magelang, Sempat dilarikan ke IGD RSUD Morangan Sleman. namun akibat parahnya kecelakaan tersebut nyawa Nasib tidak dapat diselamatkan.

Saat mendapat kabar berita tersebut FPRB Wiratagana yang dibantu SAR Distrik Bantul mengantar keluarga  Korban untuk mengambil Jenazah Nasib di IGD RSUD Morangan, Sleman. FPRB Wiratagana yang menggunakan mobil dari SAR Bantul menjemput jenazah untuk diantar kerumah duka Dusun Sampangan. Desa Wirokerten papar Marjuni anggota FPRB yang juga warga Dusun sampangan.

Komentar atas PENJEMPUTAN KORBAN LAKALANTAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License