Kerjabakti serta Bersih-Bersih Pasca Gerak Jalan dan Senam Sehat

Operator 3 16 Maret 2020 13:32:54 WIB

WIROWARTA -  Terlihat empat orang ibu-ibu Dasawisma Markisa Tobratan RT 06 sedang mencuci gelas dan mangkok di halaman rumah Bapak Isdarnanto. Sementara bapak-bapak dan pemuda bergotong untuk mengembalikan seperangkat sound dan panggung kayu kembali ke tempatnya. Kegiatan kerjabakti tersebut dilakukan sekitar pukul 09:00, setelah acara "Gerak Jalan dan Senam Sehat" selesai dilaksanakan pada Minggu (15/03/2020).

 

  Panggung kayu tersebut adalah milik Bapak Herlan, warga Dusun Tobratan. Sedangkan, untuk sound, dikembalikan ke rumah Ficky, warga RT 06 yang letaknya hanya berjarak 50 meter dari lokasi acara tadi. Pak Herlan dan Ficky memang sudah biasa dimintai tolong oleh pemuda ketika ada acara yang membutuhkan alat-alat tambahan dalam pelaksanaannya.

Untuk alat makan, seperti mangkok, gelas dan sendok, semuanya dikembalikan ke gudang RT 06 karena merupakan inventaris RT.

 

    Kegiatan Gerak Jalan dan Senam Sehat tersebut telah selesai terlaksana, namun, antusias warga agak menurun dibandingkan acara sebelumnya. Akibatnya, 200 porsi soto yang telah disiapkan Dasawisma Markisa masih tersisa cukup banyak. Akhirnya, makanan yang tersebut dibungkus ke plastik-plastik kecil, lalu dibagikan kembali ke warga untuk makan siang.

Komentar atas Kerjabakti serta Bersih-Bersih Pasca Gerak Jalan dan Senam Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License