Persiapan Gerak Jalan dan Senam Sehat di RT 06 Dusun Tobratan

Operator 3 16 Maret 2020 13:33:44 WIB

WIROWARTA -  Sekitar pukul 22:00, beberapa pemuda RT 06 Tobratan terlihat sedang berkumpul di halaman rumah Bapak Isdarnanto. Pada Sabtu (14/03/2020) malam itu, terlihat mereka sedang menurunkan panggung kayu dari mobil colt yang akan digunakan untuk menunjang kegiatan "Gerak Jalan dan Senam Sehat" RT 06 Tobratan. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada hari minggu (15/03/2020) pagi.

 

    Panggung berukuran 1x2 meter dan tinggi 30cm itu berjumlah 4 balok. Kemudian ditumpuk untuk digunakan oleh pemandu senam dalam memandu gerakan senam. Setelah panggung selesai dipasang, selanjutnya para pemuda mengambil seperangkat sound dan mixer yang terletak tak cukup jauh dari lokasi kegiatan. Kemudian sekitar pukul 23:00, sound dan mixer telah selesai terpasang. Namun mengingat waktu sudah malam, untuk pengecekan bunyi sound dan mikrofon akan dilakukan esok hari.

 

    Tak berhenti disitu, para pemuda dusun tersebut selanjutnya juga menyiapkan mangkok, sendok, gelas dan lain sebagainya. Karena, menurut informasi yang didapat, setiap peserta akan mendapat menu sarapan setelah acara jalan sehat dan senam selesai. Lalu pada pukul 00:15, setelah semua persiapan dirasa cukup, para pemuda kemudian kembali ke rumah masing-masing untuk beristirahat.

Komentar atas Persiapan Gerak Jalan dan Senam Sehat di RT 06 Dusun Tobratan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License