PEMETAAN DAERAH RAWAN BENCANA DESA WIROKERTEN

Operator 3 17 Maret 2020 12:25:42 WIB

WIROWARTA - Pertemuan ke 4 panitia Destana Desa Wirokerten pada hari Senin 16 Maret 2020, acara yang dihadiri oleh seluruh panitia Desatana Desa Wirokerten ini memprlajari tentang peta bencana yang ada di Desa Wirokerten. Seperti pertemuan sebelumnya, para peserta Destana dibagi dalam beberapa kelompok, kemudian menggambarkan peta Desa Wirokerten, dari setiap kelompok menggambarkan ancaman yang berbeda ada yang menggambar tentang bencana gempa bumi, angin kencang, kebakaran, erosi sungai, dan juga banjir.

Materi pembelajran tentang pemetaan bencana ini sangat bermanfaat karenan nantinya para panitia Destana maupun relawan dapat memetakan daerah atau dusun di Desa wirokerten khusunya terkait ancaman bencana disetiap musinya papar Marjuni sekretaris Panitia Destana Desa Wirokerten.

Komentar atas PEMETAAN DAERAH RAWAN BENCANA DESA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License