GIAT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Operator 3 21 Maret 2020 12:05:54 WIB

WIROWARTA -  Maraknya wabah virus Corona atau COVID-19 yang mulai merebak di Indonesia khususnya di jogja, sampai saat ini kasus Covid-19 di D.I Yogyakarta sebanyak 2 orang yang positif Corona, Kedua pasien merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Kedua pasien tersebut saat ini baru dalam perawatan di rumah sakit rujukan. Dengan adanya jumlah pasien positif corona tersebut, maka jumlah pasien yang masih dalam proses pemeriksaan sebanyak 18 orang dari total 37 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). (sumber: suarajogja.id) Haltersebut membuat keprihatina pemerintah Desa Wirokerten.

 

Demi kemananan dan kenyamanan warganya Pemerintah Desa Wirokerten bekerjasana dengan FPRB Wiratagana melakukan giat penyemprotan Desinfektan di tempat fasilitasumum khususnya tempat ibadah, giat yang dikakukan pada hari Sabtu 21 Maret 2020 ini dilakukan di 37 masjid dan mushola yang di delapan Dusun di Desa Wirokerten. Giat penyemprotan Desinfektan tersebut dilakukan agar tetap menjaga tidak terjadinya penularan virus Covid_19 di Desa Wirokerten. Pemerintah Desa Wirokerten juga menghimbau kepada Warganya agar menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi sementara bepergian keluar kota dan berkontak salam-salaman dengan sesama warga.

Komentar atas GIAT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License