PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MANDIRI DI DUSUN TOBRATAN

27 Maret 2020 10:29:23 WIB

WIROWARTA - Setelah adanya bantuan disinfektan dari Pemerintah Desa Wirokerten yang diberikan kepada tiap-tiap RT di Desa Wirokerten, selanjutnya dilakukanlah penyemprotan mandiri. Dusun Tobratan melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri pada Kamis, 26 Maret 2020 dibersamai oleh bapak-bapak dan pemuda. Penyemprotan mandiri ditujukan untuk rumah-rumah warga. Hal tersebut guna menunjang adanya kegiatan penyemprotan yang telah dilakukan FPRB Desa Wirokerten untuk fasilitas umum atau tempat umum yang ada di Desa Wirokerten.

            Tiap RT menjalankan penyemprotan disinfektan untuk seluruh rumah. Penyemprotan dilakukan ada yang hanya dibagian luar rumah seperti pintu, kaca, teras, atau kursi yang ada diluar rumah, hingga ada yang menghendaki menyemprot bagian dalam rumah. Warga sangat senang dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan, karena dapat mengurangi bakteri dan mencegah penyebaran virus covid-19.

            Pak Pardiyo selaku ketua RT 06 Dusun Tobratan bahkan bersemangat membuat cairan disinfektan secara mandiri. Hal tersebut untuk menambah persediaan desinfektan selain dari bantuan Pemerintah Desa. Harapannya agar semua rumah yang ada di RT 06 dapat disemprot dan disterilkan dari virus atau bakteri, sehingga warga dapat tercegah dari penyebaran virus covid-19.

Komentar atas PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MANDIRI DI DUSUN TOBRATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung