PPS DESA WIRIKERTEN ADAKAN SOSIALISASI DI DUSUN SAMPANGAN

REDAKTUR 01 November 2020 22:05:41 WIB

Menjelang Pemilihan kepala daerah serentak yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, PPS Desa Wirokerten gencar melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan pemilu dalam masa pandemi Covid-19.

Minggu 1/11/2020. PPS Desa Wirokerten mengadakan sosialisasi di Dusun Sampangan, yang bertempat di rumah Bapak Jumadi Dukuh Sampangan, Sisoalisasi tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemuda dusun sampangan.

Sosalisasi tersebut menerangkan kepada masyarakat tentang proses pemilu yang tetap menjalankan protocol kesehatan, dalam proses pemungutan suara di setiap tps nantinya protocol kesehatan tetap dilaksanakan sepertei pengecekan suhu tubuh kepada setiap peserta pemilu, menyediakan tempat cucitangan, sebelum dan sesuadah melakukan pencoblosan warga atau peserta pemilu wajib mencuci tangan, sosialisasi ini akan terus dilaksanakan hingga menjelang pemilu karena target dari KPU 82% warga dapat hadir mengikuti pemungutan suara pada 9 Desember 2020, papar Tusi pps desa wirokerten.

Komentar atas PPS DESA WIRIKERTEN ADAKAN SOSIALISASI DI DUSUN SAMPANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License