PENYALURAN BLT DD TAHAP 6 DESA WIROKERTEN

REDAKTUR 06 November 2020 10:51:50 WIB

WIROWARTA - Bantuan langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD tahap VI kembali disalurkan oleh pemerintah Desa Wirokerten guna meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak Pandemi covid-19.

Bertempat di Kantor BUMDES Wirajaya Makmur, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap VI untuk wilayah Desa Wirokerten disalurkan pada Jumat (06/10/2020). PKM Penerima BLT DD berjumlah 35 warga yang tersebar di 8 Pedukuhan yang terdapat di Desa Wirokerten.

Tak hanya uang tunai BLT DD Desa Wirokerten juga berupa sembako yang berupa beras, gulapasi, dan juga Telur. Konsep Penyaluran BLT DD dengan sembako tersebut diharapkan warga menggunakan uang BLT Untuk kebutuhan pokok primer pangan. Dan bisa digunakan untuk beberapa hari kedepan, papar Rakhmawati W. SE. Lurah Desa Wirokerten.

Komentar atas PENYALURAN BLT DD TAHAP 6 DESA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License