PENDAMPINGAN BELAJAR DI DUSUN SAKARAN RT.05

REDAKTUR 29 November 2020 17:16:20 WIB

WIROWARTA - Saat ini pendidikan di sekolah dilakukan secara daring. Siswa belajar dan mengerjakan tugas dirumah bersama Orangtua. Banyak Orangtua yang mengalami kesulitan dalam membantu anaknya mengerjakan tugas. Keadaan tersebut membuat muda-mudi Dusun Sakaran bermaksud mengadakan kegiatan “Pendampingan Belajar” bagi anak-anak TK-SD-SMP. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 10.00 di Masjid Al-Mubarokah Sakaran.

                Pendampingan belajar kepada anak-anak dilakukan oleh muda-mudi Sakaran. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga Sakaran dan para orangtua berantusias mengarahkan anaknya untuk mengikuti bimbingan belajar. Bertemu dengan teman-teman untuk belajar membuat anak-anak bersemangat mengerjakan tugas.

                Kegiatan pendampingan belajar dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah terpapar covid-19. Anak-anak dan pendamping wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Muda-mudi selalu mengarahkan anak-anak agar tidak berkerumun serta menyiapkan handsanitizer dan face shield untuk anak-anak.

Komentar atas PENDAMPINGAN BELAJAR DI DUSUN SAKARAN RT.05

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License