PENDAMPINGAN BELAJAR DI DUSUN SAKARAN RT.05

Erwin Setiawan 29 November 2020 17:16:20 WIB

WIROWARTA - Saat ini pendidikan di sekolah dilakukan secara daring. Siswa belajar dan mengerjakan tugas dirumah bersama Orangtua. Banyak Orangtua yang mengalami kesulitan dalam membantu anaknya mengerjakan tugas. Keadaan tersebut membuat muda-mudi Dusun Sakaran bermaksud mengadakan kegiatan “Pendampingan Belajar” bagi anak-anak TK-SD-SMP. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 10.00 di Masjid Al-Mubarokah Sakaran.

                Pendampingan belajar kepada anak-anak dilakukan oleh muda-mudi Sakaran. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga Sakaran dan para orangtua berantusias mengarahkan anaknya untuk mengikuti bimbingan belajar. Bertemu dengan teman-teman untuk belajar membuat anak-anak bersemangat mengerjakan tugas.

                Kegiatan pendampingan belajar dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah terpapar covid-19. Anak-anak dan pendamping wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Muda-mudi selalu mengarahkan anak-anak agar tidak berkerumun serta menyiapkan handsanitizer dan face shield untuk anak-anak.

Komentar atas PENDAMPINGAN BELAJAR DI DUSUN SAKARAN RT.05

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung