PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

REDAKTUR 29 November 2020 23:17:39 WIB

WIROWARTA - Minggu 29/11/2020 satgas covid-19 desa wirokerten yang didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtipmas melakukan pendataan dan penerapan protokol kesehatan pada acara pernikahan yang bertempat di Gria dahar Gedang Mas yang berada di Desa Wirokerten pukul 20.00 wib.

                Pendataan dan penerapan protokol kesehatan pada setiap event yang ada di lingkup desa wirokerten ini bertujuan untuk mencegah penularan klaster covid-19 yang sampai saat ini masih banyak terjadi. Takhanya mendata Satgas Covid-19 juga mengecek ketersediaan tempat cuci tangan, cairan pembersih tangan, pemakaian masker, dan pengaturan jarak tamu.

Satgas Covid-19 yang didampingi babinsa dan babinkamtipmas  juga mengingatkan kembali tuan rumah pesta dan para tamu untuk mengenakan masker, menjaga jarak, dan menjalankan protokol kesehatan lain guna menghindari penularan Covid-19 papar Indra babinkamtipmas desa wirokerten.

Komentar atas PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License