PERTEMUAN KETUA KPPS Se-DESA WIROKERTEN

REDAKTUR 07 Desember 2020 10:58:39 WIB

WIROWARTA - Minggu, 6/12/2020 pukul 18.30 WIB bertempat di Balai Desa Wirokerten, PPS Desa Wirokerten mengadakan pertemuan untuk ketua KPPS se-Desa wirokerten. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua KPPS dari 27 TPS yang ada di Desa Wirokerten. Pertemuan yang dipimpin oleh PPS Desa Wirokerten memberikan keterangan tentang pelaksanaan pemilu pada Rabu, 9 Desember 2020.

            Ketua KPPS pada pertemuan ini menerima buku panduan KPPS sejumlah 7 buku. Buku tersebut diberikan oleh PPS sesuai dengan jumlah KPPS di tiap-tiap TPS yaitu 7 orang. Selain buku, ketua KPPS juga menerima uang untuk operasional TPS dan KPPS pada hari-H pemilu. Anung Pradipta selaku ketua PPS Desa Wirokerten menyampaikan agar seluruh anggota KPPS dapat mempelajari buku panduan KPPS, sehingga memahami tugas masing-masing KPPS.

Komentar atas PERTEMUAN KETUA KPPS Se-DESA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License