SAATGAS COVID-19 KALURAHAN WIROKERTEN BAGIKAN LOGISTIK DI 8 PEDUKUHAN

REDAKTUR 21 Desember 2020 20:41:03 WIB

WIROWARTA - Senin 21/12/2020. Satgas covid-19 kalurahan wirokerten membagikan logistik Covid-19 yang berupa, vitamin C, herbal covid, handsanitizer, masker, disinvektan, dan alat semprot disinvektan. logistik yang semula di dapat dari kapanewon banguntapan tersebut kemudian di hitung sesuai kabutuhan setiap pedukuhan. Setiap pedukuhan mendapat jatah berbeda sesuai kebutuhan setiap Pedukuhan.

                        Logistic yang dibagikan di pedukuhan diambil langsung oleh masing-masing kepala dukuh dan nantinya kepala dukuh yang membagikan kepada warga masyarakat. Dengan pembagian logistic covid-19 diharapkan warga bias mendapat tambahan vitamin dan dengan pembagian masker dan handsanitizer bias mengurangi penularan covid-19.

Komentar atas SAATGAS COVID-19 KALURAHAN WIROKERTEN BAGIKAN LOGISTIK DI 8 PEDUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License