KERJA BAKTI DAN GLADI BERSIH JELANG ACARA TUTUP TAHUN 2020

REDAKTUR 01 Januari 2021 00:00:07 WIB

WIROWARTA - Acara tutup tahun dan menyambut tahun baru akan diadakan oleh muda-mudi Dusun Tobratan (GEMMA) pada hari Kamis, 31 Desember 2020. Setelah dibuat kepanitiaan acara, maka pada hari-H seluruh muda-mudi kerja bakti mempersiapkan lokasi acara. Kerja bakti dimulai sejak pagi hari hingga sore. Persiapan lokasi meliputi bersih-bersih rumput, persiapan panggung, sound, tenda, dll.

            Acara tutup tahun akan diisi dengan beberapa penampilan dari anak-anak Dusun Tobratan. Agar pengisi acara menguasai panggung, maka dilaksanakan gladi bersih. Gladi bersih juga bertujuan agar mereka tau pintu keluar – masuk panggung.

            Anak-anak sangat bersemangat dan tidak sabar menampilkan tampilan terbaiknya. Bersamaan dengan gladi bersih, kerja bakti tetap berlangsung mempersiapkan dekorasi panggung. Panggung dihadirkan sebagai “Sangkan Paran” atau yang berarti asal muasal.

Komentar atas KERJA BAKTI DAN GLADI BERSIH JELANG ACARA TUTUP TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License