SOSIALISASI COVID-19 DI TPA MIFTAHUL HUDA

Erwin Setiawan 01 Januari 2021 00:02:55 WIB

WIROWARTA - Sejak maraknya virus covid-19 di D.I. Yogyakarta, aktivitas belajar mengajar di non aktifkan kurang lebih sejak bulan Maret 2020. Salah satu kegiatan yang juga mengalami ke-non aktifan yakni pelaksanaan TPA di Masjid Miftahul Huda, Wirokerten. Saat ini pengajar TPA yakni ustadz dan ustadzah TPA merencanakan untuk kembali mengaktifkan pembelajaran dengan tatap muka namun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

                Tindak lanjut rencana pembelajaran TPA secara tatap muka, ustadz dan ustadzah mengadakan sosialisasi covid-19 kepada peserta didik TPA Miftahul Huda. Sosialisasi dilaksanakan pada hari Kamis, 31 Desember 2020 pukul 16.00 WIB di masjid Miftahul Huda, Wirokerten. Sosialisasi diisi oleh Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Wirokerten. Dalam sosialisasi disampaikan oleh Pak Juni, salah satu satgas Kalurahan Wirokerten tentang aturan protokol kesehatan yang harus dilakukan saat proses pembelajaran dan memberikan pengertian kepada peserta didik pentingnya protokol kesehatan.

                Selain sosialisasi covid-19 juga diadakan pembagian iqro’, Al-Quran, dan APD untuk peserta didik TPA. Tusi mengatakan “tujuan dibagikannya iqro’, Al-Qur’an, dan APD agar anak-anak tetap mengaji. Sumber dana untuk keperluan tersebut berasal dari Kementerian Agama.”

Komentar atas SOSIALISASI COVID-19 DI TPA MIFTAHUL HUDA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung