SAMBUT TAHUN BARU 2021 MUDA MUDI DUSUN TOBRATAN GELAR PENTAS SENI

Erwin Setiawan 01 Januari 2021 18:56:31 WIB

WIROWARTA - Muda – mudi Dusun Tobratan mengadakan acara pentas seni sambut tahun baru 2021. Acara tersebut sudah rutin diadakan sejak 4 tahun yang lalu. Tujuan diadakannya acara pentas seni sebagai wadah mempertunjukkan bakat anak-anak Dusun Tobratan.

            Anak-anak sangat berantusias mengikuti acara pentas seni. Kurang lebih sejak bulan November bagi anak-anak yang mempunyai bakat, mereka sudah memulai latihan dengan semangat. Anak-anak Dusun Tobratan dengan bakatnya yakni menari dan bernyanyi selalu berpartisipasi tampil di pentas seni pada tiap tahunnya.

            Selain menari dan bernyanyi, muda-mudi juga membentuk kelompok drama dengan pemain anak-anak Dusun Tobratan. Tujuan dibentuknya kelompok drama yaitu mengasah kemampuan anak-anak dalam bidang acting. Pada tahun ini acara yang digelar pada hari Kamis, 31 Desember 2020 diisi dengan tampilan anak-anak seperti menari, menyanyi, drama, dan pertunjukan wayang. Pertunjukan wayang juga merupakan kelompok yang dibentuk oleh muda-mudi.

            Acara berjalan dengan lancar, meskipun hujan warga Dusun Tobratan tetap berantusias menyaksikan pentas seni. Setelah acara pentas seni selesai, dilanjutkan dengan acara bakar-bakar dan bersendau gurau menjaga keakraban oleh muda-mudi Tobratan.

Komentar atas SAMBUT TAHUN BARU 2021 MUDA MUDI DUSUN TOBRATAN GELAR PENTAS SENI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung