DATA PERKEMBANGAN PASIEN COVID-19 KALURAHAN WIROKERTEN

REDAKTUR 04 Januari 2021 17:23:00 WIB

WIROWARTA -  Senin 4/1/2021 satgas covid-19 kalurahan wirokerten merilis data perkembangan pasien covid-19 baik yang warga asli kalurahan wirokerten maupun warga yang berdomisili di kalurahan wirokerten. 

sampai saat ini di kalurahan wirokerten masih terdapat 6 pasien positif yang sedang menjalani isolasi mandiri 6 pasien covid tersebut tersebar didua padukuhan empat beradadi padukuhan kepuh kulon dan yang dua berada di padukuhan kepuh wetan. 

dengan masih adanya pasien positif di kalurahan wirokerten, satgas covid-19 tak henti hentinya melakukan penyuluhan terkait bahaya virus covid-19. satgas juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup sehat, selalu menjalankan protokol kesehatan dan menerapka 3M, mengenakan masker, menjaga jarak dan mencucitangan setelah beraktifitas.  

Komentar atas DATA PERKEMBANGAN PASIEN COVID-19 KALURAHAN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License