WARGA WIROKERTEN HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH UNTUK RAKYAT SE-INDONESIA

Erwin Setiawan 08 Januari 2021 13:19:27 WIB

WIROWARTA - Selasa, 5 Januari 2020 pada pukul 13.00 WIB bertempat di Hotel Garuda dilaksanakan acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat se-Indonesia. Acara dilaksanakan secara virtual bersama dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo dari Istana Negara dan ke-26 Provinsi yang melaksanakan program PTSL secara serempak.

            D.I.Yogyakarta sebagai salah satu Provinsi yang melaksanakan pembuatan sertifikat tanah untuk rakyat atau PTSL dalam penyerahannya menunjuk setiap Kabupaten untuk mewakilkan 5 orang warga penerima sertifikat. Bapak Dukuh Dusun Wirokerten dan 4 warga Dusun Wirokerten ditunjuk sebagai perwakilan rakyat penerima sertifikat tanah mewakili Kabupaten Bantul. Gubernur Provinsi D.I.Yogyakarta juga hadir dalam acara tersebut. Pelaksanaan acara di Provinsi D.I.Y tetap menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh hadirin yakni dengan melakukan cek antigen sebelum memasuki ruangan.

            Dalam acara tersebut Presiden RI menyampaikan sambuatnnya mengenai program PTSL se-Indonesaia tahun 2020 yang menghasilkan 6,8 juta sertifikat dan tentang vaksin covid-19 yang sudah dikirim ke 34 Provinsi. Selanjutnya, secara virtual Presiden meresmikan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat se-Indonesia dengan membagikan sertifikat tanah secara simbolis kepada perwakilan penerima sertifikat yang hadir di Istana Negara.

Komentar atas WARGA WIROKERTEN HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH UNTUK RAKYAT SE-INDONESIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung