PENYEMPTORAN DISINFEKTAN DI DUSUN GLONDONG RT 02

REDAKTUR 11 Januari 2021 17:44:41 WIB

WIROWARTA - Satgas covid-19 kalurahan wirokerten melakukan giat penyemprotan disinfektan di dusun glondong pada hari Senin 11/1, setelah adanya laporan bahwa ada salahsatu warga dusun glondong yang positif covid-19, satgas covid-19 kalurahan melakukan penyemprotan di dusun glondong Rt 02. Lokasi penyemrotan dimulai dari rumah warga yang terpapar covid-19 dan kemudian penyemrotan dilanjutkan di lingkungan sekitar rumah warga tersebut.

Takhanya melakukan penyemprotan satgas covid-19 kalurahan wirokerten juga selalu mensosialisasikan, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

 

Komentar atas PENYEMPTORAN DISINFEKTAN DI DUSUN GLONDONG RT 02

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License