EDUKASI DAN PEMBAGIAN HANDSANITIZER DUSUN WIROKERTEN

REDAKTUR 13 Januari 2021 16:40:06 WIB

WIROWARTA - Sempat menjadi salahsatu wilayah zona hijau dengan 0 (nol) warga yang terpapar covid-19 Rabu 12/1 puskesmas banguntapan II mengabarkan bahawa salahsatu warga dusun Wirokerten terpapar covid-19.

Dengan adanya berita warga yang terpapar covid-19, Isdarnanto kepala dukuh wrokerten bersama satgas melakukan penyemprotan, dan edukasi kepada warga dusun wirokerten, kepala dukuh wirokerten meng edukasi tentang  penerapan protokol kesehatan menerapkan 3M, Isdarnanto juga membagikan masker dan handsanitizer kepada warga. Hingga data hari ini kamis 13/1 semua padukuhan di kalurahan wirokerten menjadi zona kuning dan termasuk dusun wirokerten dengan 1 pasien covid-19.

Komentar atas EDUKASI DAN PEMBAGIAN HANDSANITIZER DUSUN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License