RELAWAN SATGAS AMAN COVID PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN HAJATAN PERNIKAHAN

REDAKTUR 16 Januari 2021 12:39:52 WIB

WIROWARTA - Penerapan protokol kesehatan di setiap  acara selalu dipantau oleh satgas aman covid-19 kalurahan wirokerten, baik acara pertemuan warga, hajatan, maupun acara yang berpotensi kerumunan warga, pemantauan tersebut diperketat karena makin besarnya jumlah warga yang terpapar covid-19 di kalurahan wirokerten.

 

Jumat 15/1 relawan satgas aman covid-19 melakukan giat pemantauan dan penerapan protocol kesehatan dalam sebuah hajatan pernikahan warga sampangan. Koordinator  mitigas Anung Pradata mengatakan dalam giat pemantauan protocol kesehatan tersebut relawan juga membantu  memeriksa suhu para tamu undangan yang datang, menyemrotkan cairan handsanitizer dan mengingatkan tamu agar selalu mengenakan masker.

Komentar atas RELAWAN SATGAS AMAN COVID PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN HAJATAN PERNIKAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License