SATGAS AMAN COVID LAKUKAN PENYEMPROTAN DI DUSUN GROJOGAN

Erwin Setiawan 22 Januari 2021 16:19:09 WIB

WIROWARTA - Penyebaran virus covid-19 di Kapanewon Banguntapan saat ini masih menunjukkan bertambahnya jumlah pasien yang dinyatakan positif berdasarkan hasil swab. Hal tersebut berdampak pada penuhnya fasilitas rumah sakit yang digunakan sebagai tempat isolasi pasien. Saat ini bagi pasien yang mengalami gejala ringan dianjurkan untuk melakukan isosali mandiri dirumah.

                Pada Kamis, 21 Januari 2021 satgas aman covid-19 Kalurahan Wirokerten melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Rt 7 dan Rt 9 Padukuhan Grojogan. Penyemprotan dilakukan setelah adanya laporan penambahan jumlah pasien yakni 3 orang warga yang dinyatakan positf covid-19. Pasien melakukan isolasi mandiri dirumah, sehingga untuk mengantisipasi penyebaran virus, satgas melakukan penyemprotan di area rumah pasien, beberapa rumah sekitar, dan fasilitas umum sekitar.

                Dalam melaksanakan tugas tim satgas selalu mengenakan APD, dan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga garak, menggunakan masker, dan mencuci tangan. Dengan dilaksanakannya penyemprotan diharapkan virus covid-19 tidak menyebar disekitar rumah pasien, dan agar warga masyarakat sekitar tetap tenang.

Komentar atas SATGAS AMAN COVID LAKUKAN PENYEMPROTAN DI DUSUN GROJOGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung