LURAH WIROKERTEN MEMBERIKAN EDUKASI KEPADA WARGA

REDAKTUR 22 Januari 2021 16:20:12 WIB

WIROWARTA - Semakin banyaknya kasus positif di Jogjakarta hingga beberapa rumah sakit menyatakan bahwa sudah tidak ada lagi tempat untuk pasien covid-19, maka bagi pasien yang tidak mengalami gajala dianjurkan untuk isolasi mandiri di rumah. Hal tersebut membuat masyarakat panik apabila ada salah satu warganya yang dinyatakan positif covid-19.

                Kasus tersebut salah satunya terjadi di Kalurahan Wirokerten. Rakhmawati selaku Lurah Wirokerten selalu memberikan edukasi kepada warganya agar tidak panik jika ada warga sekitarnya yang dinyatakan positif covid-19. Kamis, 21 Januari 2021, bersamaan dengan penyemprotan desinfektan, Ibu Lurah bersama Babinsa mengedukasi warga Padukuhan Grojogan yang berada disekitar tempat tinggal pasien covid-19 agar tetap  menerapkan protokol kesehatan walaupun di lingkungan rumah. Warga dihimbau untuk tidak panik dan tetap menjaga kekebalan tubuh dan menjaga kebersihan.

Komentar atas LURAH WIROKERTEN MEMBERIKAN EDUKASI KEPADA WARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License