PEMBENTUKAN SATGAS COVID-19 TINGKAT PADUKUHAN

Erwin Setiawan 25 Januari 2021 09:05:11 WIB

WIROWARTA - Berdasarkan hasil rapat koordinasi satgas aman covid-19 Kalurahan Wirokerten yakni pembentukan satgas Padukuhan, maka Padukuhan Wirokerten mengadakan rapat koordinasi pada hari Jum’at, 22 Januari 2021 pukul 19.30 WIB bertempat di rumah Bapak Isdarnanto (Dukuh Wirokerten). Rapat tersebut dihadiri oleh Dukuh Wirokerten, RT 1-7 Padukuhan Wirokerten, dan Pemerintah Kalurahan yang bertempat tinggal di Padukuhan Wirokerten yakni Komarudin (danarto), Rini Widyastuti (carik), Wahyu Agung (pangripto), dan Agus Widodo (bamuskal).

                Dalam rapat koordinasi disusun tim satgas Padukuhan dengan susunan pengurus seperti tim satgas Kalurahan yakni ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, koordinator lapangan, seksi mitigasi, seksi data dan informasi, seksi informasi, seksi perlengkapan, seksi konsumsi, dan seksi keamanan dan ketertiban. Susunan pengurus tersebut diisi oleh tokoh masyarakat dan perwakilan warga dari setiap RT di Padukuhan Wirokerten.

                Tim Satgas Padukuhan dibentuk untuk membantu tim pancoban Kalurahan dalam menangani warga Kalurahan Wirokerten yang dinyatakan positif covid-19. Sehingga tiap satgas Padukuhan bertugas mentracking siapa saja yang kontak langsung dengan pasien covid-19 apabila pasien tersebut berasal dari Padukuhannya. Dalam hal ini satgas Padukuhan Wirokerten bertanggungjawab di wilayahnya yakni Padukuhan Wirokerten. Apabila ada kasus kemudian sudah di tracking, maka Dukuh akan melaporkan kepada tim pancoban untuk selanjutnya dapat ditindak lanjuti oleh tim satgas aman covid-19 Kalurahan Wirokerten. Tingkatan tersebut akan dilakukan oleh seluruh Padukuhan di Kalurahan Wirokerten.

Komentar atas PEMBENTUKAN SATGAS COVID-19 TINGKAT PADUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung