LOUNCHING PROGRAM BOGA SEHAT 2021 DI KALURAHAN WIROKERTEN

Erwin Setiawan 01 Februari 2021 16:52:25 WIB

WIROWARTA - Program boga sehat, salah satu program yang diselenggarakan Dinas PPKBPMD Bantul sejak tahun 2019. Kegiatan yang bertujuan untuk mensejahterakan lansia dan difabel ini diberikan kepada 900 orang penerima manfaat dari 53 Kalurahan di Bantul. Boga sehat diberikan kepada penerima manfaat dalam bentuk PMT (Pemberian Makanan Tambahan) siap saji. Dinas menunjuk PKK Kalurahan sebagai pelaksana program di tiap-tiap Kalurahan. Kalurahan Wirokerten menjadi salah satu yang ditunjuk sebagai pelaksana program.

Pada hari Senin, 1 Februari 2021 secara serentak di 53 Kalurahan Kabupaten Bantul memulai kembali program boga sehat tahun 2021. Pelaksanaan pertama di Kalurahan Wirokerten tim pelaksana mengadakan kegiatan penyaluran boga sehat ke penerima manfaat secara langsung dan bersama-sama. Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh tim pelaksana namun juga dihadiri Lurah, Kamituwo, Babinsa, dan Babinkamtibmas Kalurahan Wirokerten.

Dalam kegiatan tersebut, tim pelaksana beserta Lurah, Kamituwo, Babinsa, dan Babinkamtibmas mendatangi setiap rumah penerima manfaat untuk menyerahkan pemberian makanan tambahan kepada penerima manfaat. Dengan kondisi pandemi kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Penyaluran makanan dibagi menjadi dua tim agar tidak menjadikan kerumunan. Pelaksana juga tetap menggunakan masker dan berjaga jarak.

Komentar atas LOUNCHING PROGRAM BOGA SEHAT 2021 DI KALURAHAN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung