SELESAI KARANTINA DAN DINYATAKAN SEMBUH WARGA SAKARAN DIPULANGKAN

Erwin Setiawan 08 Februari 2021 09:51:11 WIB

WIROWARTA - Setelah menjalani isolasi selama 12 hari di selter Kalurahan Wirokerten “R” Warga Sakaran akhirnya bias kembali kerumah dan berkumpul bersama keluraga.  

Minggu 7/2 Satgas aman covid kalurahan wirokerten yang dipimpim Rakhmawati ketua satgas sekalugus lurah wirokerten memulangkan “R” warga sakaran kepuh kulon yang menjalani karantina di selter Satgas Kalurahan Wirokerten. Setelah menjalani karantina selama 14 hari dan tidak menunjukan gejala covid-19, setelah berkoordinasi dengan timkesehatan dan pihak Puskersmas banguntapan II  “R” di izinkan untuk kembali kerumah akan tetapi “R” tidak diijinkan langsung kontak dengan keluarga sampai tanggal 8/2 dikarenakan tanggal delapan masa terakhir dan baru diperbolehkan kontak dengan keluarga tanggal Sembilan.

Sebelum dipulangkan “R” diperiksa oleh tim keseharan satgas aman covid kalurahan wirokerten. “R” dicek dari suhu tubuh, tekanan darah, detak jantung, setelah dinyatakan sehat, pukul 15.00 Wib “R” diantar oleh tim satgas menuju kediamanya di sakaran.

Komentar atas SELESAI KARANTINA DAN DINYATAKAN SEMBUH WARGA SAKARAN DIPULANGKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung