MUSYAWARAH DAN PELATIHAN USTADZ/DZAH TPA AL AMIN GLONDONG

Erwin Setiawan 15 Februari 2021 08:20:49 WIB

WIROWARTA - Masa pandemi tidak menjadi halangan bagi para pendidik untuk tetap memberikan pendidikan yang sesuai bagi anak didiknya baik dalam pendidikan formal maupun non formal. Dalam pendidikan non formal salah satunya berasal dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) yang sejak pandemi menon-aktifkan pembelajaran.

                Pada hari Ahad, 14 Februari 2021 pukul 08.30 – selesai diadakan acara musyawarah dan pelatihan ustadz/dzah TPA Al-Amin yang bertempat di Griya Dhahar Gedang Mas. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh ustadz/dzah TPA Al-Amin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seluruh hadirin wajib mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

                Tujuan diadakannya acara tersebut yakni mempersiapkan penerimaan santri baru TPA Al-Amin. Persiapan tersebut meliputi pemantapan kurikulum pembelajaran, pemantapan jadwal ustadz/dzah, penentuan kegiatan TPA, dan pelatihan metode pembelajaran kibar untuk ustadz/dzah. Seluruh rangkaian acara didasarkan atas visi misi TPA yakni dengan visi terwujudnya generasi Qur’ani, tekun beribadah, berakhlakul karimah dan unggul dalam prestasi.

Komentar atas MUSYAWARAH DAN PELATIHAN USTADZ/DZAH TPA AL AMIN GLONDONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung