HUT IMMG, Mancing Bersama Warga Glondong

Erwin Setiawan 23 Februari 2021 11:44:20 WIB

WIROWARTA - Minggu, 21 Februari 2001, Ikatan Muda-mudi Glondong atau yang sering disapa IMMG mengadakan kegiatan Mancing Bersama khusus Warga Glondong. Kegiatan ini dilator belakangi karena bertepatan dengan bulan ulang tahunnya IMMG yang ke-51. Mancing bersama dilaksanakan di kalen sebelah barat Kampung Glondong yang diikuti oleh seluruh masyarakat Glondong.

Candra Bayu sebagai Ketua Umum Ikatan Muda-mudi Glondong mengatakan tujuan diadakan kegiatan mancing bersama ini, pertama, jelas untuk mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-51. Kedua, sebagai sarana untuk menambah kerukunan antar Warga Kampung Glondong. Namun, kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga warga merasa aman dalam melaksanakan kegiatan mancing bersama.

“Saya tidak menyangka kalau acara mancing bersama ini akan semeriah ini. Antusias warga kampung (Glondong) dalam mengikuti kegiatan mancing sangat tinggi, dibuktikan dengan banyaknya warga yang mengikuti acara ini. Tak lupa juga, acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid dan pemerintah desa”, lanjut Candra. Acara mancing bersama kali ini tergolong lancar. Selain itu, masyarakat yang mengikuti kegiatan pun sangat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Pihak IMMG juga menyediakan masker dan handsanitazer bagi para peserta yang lupa membawanya.

Acara dimulai pukul 07.30 yang dibuka oleh pembawa acara. Kemudian, sambutan oleh ketua IMMG, disusul sambutan Dukuh Glondong, yaitu Bapak Nuryanto. Selanjutnya, potong tumpeng sebagai simbolis ulang tahun IMMG. Kemudian, dilanjutkan dengan pelepasan ikan oleh Bapak Istadi selaku Ketua Kampung Glondong dan Bapak Nuryanto. Kemudian, acara inti, mancing bersama. Acara ditutup pukul 11..30 sesuai kesepakatan bersama Satgas Covid di Kelurahan Wirokerten dan pengurus kampung pada rapat sebelumnya.

“Kepada seluruh warga. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Warga Kampung Glondong yang sudah berpartisipasi dalam acara mancing bersama. Tidak lupa, Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu secara materiil dan imateriil. Semoga, dilain kesempatan, Kita dapat bertemu lagi dalam acara yang pastinya lebih baik lagi. Salam sehat!!.” Candra berpesan

Komentar atas HUT IMMG, Mancing Bersama Warga Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung