DUKUNG KEGIATAN OLAHRAGA DI MASYARAKAT KALURAHAN WIROKERTEN BERI BOLA DAN NET KEPADA REVITO VOLLEY B

REDAKTUR 24 Februari 2021 08:13:08 WIB

WIROWARTA - Selasa, 23 Februari 2021 kalurahan Wirokerten memberikan bantuan kepada kelompok bola voli Dusun Tobratan, Wirokerten. Sebagai bentuk kepedulian dalam bidang olahraga, maka Kalurahan Wirokerten menganggarkan dana untuk mendukung pelaksanaan kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

                Penyerahan bantuan dilakukan di lapangan voli Dusun Tobratan yang dihadiri Lurah Wirokerten, Dukuh Wirokerten, Kaur Pangripta, dan seluruh anggota revito volley ball club. Bantuan yang diserahkan berupa bola voli dan net. Rakhmawati selaku Lurah Wirokerten mengatakan “bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Pemerintah Kalurahan Wirokerten kepada revito Tob atas prestasinya di bidang olahraga voli, dan diharapkan semakin berprestasi.”

                Selain penyerahan bantuan juga dilaksanakan tanda tangan berita acara dan menyaksikan proses latihan para anggota revito Tob. Sebuah kebanggaan bagi revito Tob atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kalurahan Wirokerten dan dengan kegiatan ini dapat menambah semangat anggota dalam berlatih.

Komentar atas DUKUNG KEGIATAN OLAHRAGA DI MASYARAKAT KALURAHAN WIROKERTEN BERI BOLA DAN NET KEPADA REVITO VOLLEY B

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License