TRACING PASIEN COVID ENAM SATGAS WIROKERTEN DIHARUSKAN SWAB

REDAKTUR 06 Maret 2021 13:19:35 WIB

WIROWARTA - Enam Orang Satgas aman covid kalurahan wirokerten diwajibkan swab setelah terkena tracing pasien covid-19, tacing satgas dilakukan setelah salah satu petugas puskesmas banguntapan II melihat unggahan foto yang memperlihatkan salah satu warga yang sedang menunggu hasil swab, berinterksi dengan satgas saat usai melakukan giat.

Setelah hasil swab warga yang terpapar covid tersebut keluar dan dinyatakan positif, petugas puskesmas banguntapan II mendapati 6 satgas yang diduga melakukan kotak dengan warga tersebut dan dilakukan swab test antigen pada hari Sabtu 6/3 bertempat di puskesmas banguntapan II. Setelah melakukan swab antigen ke6 satgas tersebut diwajibkan isolasi mandiri guna menunggu hasil swab selama 5 hari kemudian dilakukan kembali swab PCR.

Komentar atas TRACING PASIEN COVID ENAM SATGAS WIROKERTEN DIHARUSKAN SWAB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License