KUNJUNGAN BNPB DI KALURAHAN WIROKERTEN DALAM ACARA PPKM MIKRO DIY

REDAKTUR 08 Maret 2021 08:11:32 WIB

WIROWARTA - Kalurahan Wirokerten terpilih sebagai tuan rumah acara PPKM Mikro DIY. Sabtu, 6 Maret 2021 di Balai Kalurahan Wirokerten diadakan acara pembukaan PPKM Mikro DIY yang akan dilaksanakan hingga hari Rabu, 10 Maret 2021 mendatang. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Tim PPKM Mikro DIY dari BNPB dan Tim Satgas Aman Covid-19 Kalurahan Wirokerten.

                Pada hari pertama kegiata diisi dengan pemaparan penanganan covid-19 dan kasus covid-19 yang terjadi di Kalurahan Wirokerten. Ibu Rakhmawati selaku ketua satgas dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan tim PPKM mikro DIY dapat membimbing tim satgas dalam menangani covid-19.  Beliau juga mempresentasikan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh tim satgas aman covid-19 Kalurahan Wirokerten.

                Tim PPKM mikro DIY mempelajari kasus covid-19 yang ada di Kalurahan Wirokerten dengan mengadakan diskusi bersama satgas aman covid-19 Kalurahan Wirokerten. Diskusi melibatkan seluruh sektor yang ada di satgas aman covid-19, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tim treaser Puskesmas Banguntapan 2. Dalam diskusi tim PPKM memberikan beberapa pertanyaan yang kemudian penjelasannya dijawab oleh tim satgas.  

Komentar atas KUNJUNGAN BNPB DI KALURAHAN WIROKERTEN DALAM ACARA PPKM MIKRO DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License