12 WARGA POSITIF COVID, KEPALA DUKUH GROJOGAN LAKUKAN GIAT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

REDAKTUR 25 Maret 2021 09:30:55 WIB

WIROWARTA - Meningkatnya jumlah warga di dusun grojogan yang positif covid-19 sejumlah 12 orang, kepala dukuh grojogan beserta satgas aman covid kalurahan wirokerten melakukan giat penyemprotan pada hari Rabu 24/3. Penyemprotan desinfektan menyasar rumah warga positif covid dan fasum yang berada di dusun grojogan.

Takhanya melakukan penyemrotan saja kepala dukuh grojogan beserta satgas juga melakukan pendataan dan himbauan kepada warga yang yang melakukan ISOMAN atau isolasimandiri agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah selama melakukan isoman. Warga yang positif dan melakukan isoman akan selalu mendapat pemantauan baik dari satgas maupun puskesmas banguntapan II hingga  masa isolasi berakhir.

Komentar atas 12 WARGA POSITIF COVID, KEPALA DUKUH GROJOGAN LAKUKAN GIAT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License