SATGAS CIVID DUSUN GLONDONG LAKUKAN PENYEMPRUTAN MANDIRI

Erwin Setiawan 29 Maret 2021 14:05:54 WIB

WIROWARTA - Setelah adanya warga dusun glondong yang meninggal dan dinyatakan positif covid-19 satgas covid dusun glondong mengadakan penyemprotan mandiri di lingkungan dusun glondong.

satgas covid dusun glondong yang dipimpin maryanto selaku dukuh mengadakan penyemprotan mandiri, setelah adanya kasus warga Rt 03 dusun glondong yang meninggal dunia dan 2 hasil swabnya dinyatakan positif covid-19, warga yang meninggal tersebut juga dimakamkan di pemakaman muslim dudun glondong dengan protokol covid lengkap.

Penyemprotan yang dilakukan pada hari Minggu(18/3) difokuskan dilingkungan warga yang terpapar covid tersebut. Takhanya penyemprotan saja stgas dusun yang bekerjasama dengan satgas kalurahan wirokertendan puskesmas banguntapan II mengadakan tracing kepada warga yang menjalin kontak erat dengan warga tersebut. Setelah diadakan tracing terdapat 12 warga dusun glondong yang diduga menjalin kontak erat warga yang positif covid-19.

12 warga yang masuk dalam daftar kontak erat tersebut diwajibkan menjalani swab antigen pada (29/3) yang bertempat di puskesmas banguntapan II papar novi petugas tracer puskesmas banguntapanII. Dari 12 warga yang menjalani swab antigen 1 warga yang dinyatakan positif, sedangkan 11 lainya negatif akan tetapi tetap harus menjalani isolasi mandiri untuk menjalani swab PCR selanjutnya.

Komentar atas SATGAS CIVID DUSUN GLONDONG LAKUKAN PENYEMPRUTAN MANDIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License