24 SATGAS COVID-19 KALURAHAN WIROKERTEN MENERIMA VAKSIN TAHAP PERTAMA

REDAKTUR 29 Maret 2021 14:07:50 WIB

WIROWARTA - Satgas aman covid kalurahan wirokerten mendapat vaksin covid-19, vaksin yang dilakukan di puskesmas banguntapan II pada hari Senin (29/3) di ikuti 24 orang satgas.

Rakhmawati lurah wiorkerten mengatakan satgan covid kalurahan yang terdaftar viaksin sebenarnya ada 25 orang, akan tetapi ada 1 satgas yang tidak lolos pemeriksaan vaksin dikarenakan memiliki kadar gula darah yang cukup tinggi, jadi dari pihak puskesmas belum memperbolehkan vaksin. Tak hanya satgas dari 24 orang yang terdaftar juga terdapat beberapa anggota bamuskal kalurahan yang mengikuti vaksin susulan karena sebelumnya belum mengikuti vaksin.

Vaksin yang dimulai pukul 08.00 wib berjalan dengan lancari semua satgas aman covid mengikuti semua alurpemeriksaan hingga vaksinasi, setelah dilakukan vaksin parasatgas dianjurkan beristirahat selama 30 menit di puskesmas untuk menungu reaksi vaksin, jika tidak menunjukan gejala apapun satgas diperbolehkan pulang dan beristirahat dirumah,

Satgas aman civid kalurahan wirokerten yang telah mendapat vaksin tahap 1, diberikan kartu vaksin covid untuk di bawa kembali saat vaksin ke 2, vaksin kedua yang dijadwalkan pada 26 April 2021.

Komentar atas 24 SATGAS COVID-19 KALURAHAN WIROKERTEN MENERIMA VAKSIN TAHAP PERTAMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License